Selasa, 15 Juni 2010

SkyBee Hadirkan Android

Keyword : SkyBee hadirkan Android, SkyBee, Android, InTouch, GSM-CDMA, mobile technology

skybee with android
Meski pada awalnya SkyBee menyatakan kurang tertarik untuk menghadirkan produk berbasis Android, tetapi tingginya minat pasar atas ponsel berbasis sistem operasi tersebut menggoyahkan pendirian SkyBee.



"Kami akan mengeluarkan produk itu pada akhir tahun ini,” kata kata Hendra Kendro, Direktur Utama PT.Skybee, di Jakarta, Selasa 15 Juni 2010. “Produknya dibuat oleh inTouch. InTouch sendiri kan dulu penyedia untuk Nokia,” ucapnya.

Kendro menyebutkan, SkyBee punya sembilan model produk yang disiapkan, baik GSM maupun CDMA. Selain itu, ada ponsel yang mendukung dua kartu GSM-CDMA dalam satu ponsel.

Selain handset, SkyBee juga akan menghadirkan aplikasi proprietary yang mendukung berbagai instant messenger.

“Menurut saya tidak masuk akal jika pengguna hanya bisa berkomunikasi dengan sesama pengguna operator atau handset dengan merek sama,” kata Kendro. “Dengan aplikasi kami, komunikasi bisa dilakukan dengan semuanya,” ucapnya.

Untuk pemasarannya, SkyBee bekerja sama dengan operator. “Saat ini ada penjajakan dengan operator lain, namun belum bisa kami sebutkan,” kata Kendro. “Sekitar kuartal ketiga, produk tersebut akan kami luncurkan,” tuturnya.

SkyBee juga akan menurunkan harga jual produk-produknya, jauh lebih rendah dibanding sebelumnya. “Rencananya harga akan turun sampai 20 persen,” kata Kendro. “Selain itu, kami akan meningkatkan volume penjualan hingga 600 ribu unit sampai akhir tahun,” ucapnya.

sumber : berita yahoo (vivanews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar